Golkar Sasar Kaum Milenial di Pemilu 2019

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan pengarahan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melantik Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pada Jumat, 2 Maret 2018, di kawasan Sudirman, Jakarta. Dalam pelantikan ini, Airlangga meminta AMPG bisa bantu memenangkan Golkar di 2019, dengan mengambil hati generasi milenial.

Airlangga Luncurkan GIBRAN di Ponpes Al Falah Nagreg Bandung

"Permintaan Golkar sederhana, kami ingin agar kaum milenial digarap oleh AMPG. Tugasnya cuma satu, AMPG harus memenangkan kaum milenial," kata Airlangga.

Menteri Perindustrian ini juga meminta AMPG bisa memenangkan Golkar di daerah-daerah basis Golkar, terutama di Pulau Jawa. Menurut dia Golkar tidak bisa bersantai-santai ke depan.

JK: Mau Jadi Ketum Golkar? Jangan Harap Kalau Tak Punya Modal Rp 600 Miliar

"Pada pemilu ke depan enggak ada kata lain selain menang. Parpol boleh punya program banyak, tapi harus berujung pada kemenangan," ujar Airlangga.

Sementara itu, Ketua Umum AMPG yang dilantik yaitu Ilham Permana mengatakan, ormas sayap Golkar ini siap meningkatkan elektabilitas Golkar. AMPG juga katanya siap bantu memenangkan Golkar.

Sembako 'Cap' Airlangga Hartarto Disebar ke Pasien Isoman di Solo

"Kami AMPG siap meningkatkan elektoral kaum milenial, dan AMPG menjadikan terdepan meningkatkan elektabilitas partai," kata Ilham.

Pelantikan ini adalah bagian dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-III AMPG yang digelar hingga Sabtu besok, 3 Maret 2018. Selain dihadiri para anggota AMPG, sejumlah petinggi Partai Golkar juga hadir.

Mereka di antaranya, pendiri AMPG Rambe Kamarul Zaman, Sekjen Golkar Lodewijk Frederick Paulus, Korbid Kepartaian Ibnu Munzir, Ketua MKGR Roem Kono, Kabid Hukum dan HAM Azis Kadir, Ketua DPD Golkar Jawa Timur Zainudin Amali. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya