Ketua Fraksi Golkar Sebut Novanto Pembuat Onar dan Pembual

Melchias Marcus Mekeng.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Melchias Markus Mekeng, mengancam laporkan mantan Ketua DPR Setya Novanto kepada polisi jika terdakwa korupsi kasus e-KTP itu masih membual tentang dia. Mekeng menegaskan bahwa semua yang dikatakan Novanto soal dia dalam persidangan di Pengadilan Tipikor beberapa waktu lalu itu fitnah belaka.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Soal Setya Novanto, saya akan membuat laporan kalau dia masih buat onar, bualan, ocehan yang tidak punya bukti," kata Mekeng kepada wartawan di kompleks Parlemen di Jakarta pada Rabu, 28 Maret 2018.

Ia berprinsip, ketika berani berbuat maka harus berani bertanggung jawab. Dia meminta agar jangan menimpakan kesalahan kepada orang lain.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Saudara Novanto, kalau dia masih membuat fitnah, saya akan laporkan. Jadi buat saya, mau siapa saja, asal dia tidak punya data dan fakta yang benar, saya akan laporkan," lanjut Mekeng.

Setya Novanto dalam persidangan menyebut sejumlah politikus di DPR ikut kebagian uang proyek e-KTP, di antaranya Chairuman Harahap (Golkar), Melchiang Markus Mekeng (Golkar),Tamsil Linrung (PKS), Olly Dondokambey (PDIP), Puan Maharani dan Pramono Anung (PDIP). (ren)

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim
Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024