Prabowo, Sohibul, Aher Hadir di Debat Final Pilgub Jabar

Prabowo Subianto hadiri debat terakhir Pilkada Jabar, Jumat, 22 Juni 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adi Suparman.

VIVA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadir dalam debat final Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Selain Prabowo, Ketua Umum PKS Sohibul Iman juga hadir didampingi mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

'Akan Istikharah', Kode Keras Iwan Bule Siap Maju di Pilkada Jabar

Prabowo hadir di Ballroom Sudirman mengenakan kemeja safari coklat dengan pengawalan ketat aparat. "Angka tiga-angka tiga," cetus Prabowo kepada awak media di Ballroom Sudirman, Jumat, 22 Juni 2018

Pada debat ketiga ini, pengamanan lebih ketat dibandingkan debat putaran kedua. Tak hanya itu, jumlah pendukung yang hadir dalam debat ini dibatasi sebanyak 50 orang per satu pasangan calon. Pada debat kali ini, penyelenggara mengangkat tema pembangunan manusia yang berkualitas untuk kemajuan Jabar.

Mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan Positif COVID-19

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi berharap, debat ketiga ini berjalan dengan kondusif dengan lebih banyak transfer adu gagasan antarpasangan calon. "Namanya debat itu kan adu gagasan intelektual, jadi saya minta untuk masa nanti tidak usah teriak-teriak," katanya.

Menurut Dedi, pada debat kali ini tidak ada persiapan khusus dan akan memaparkan materi berdasarkan hasil kampanye ke daerah - daerah. "Saya jalani dengan alamiah saja, tidak pakai konsultan dan hal lainnya," katanya. (mus)

Ridwan Kamil Teratas, Airin-Desy Ratnasari Kejutan di Pilkada Jabar
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024