Prabowo Besuk SBY di RSPAD

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhono di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu, 18 Juli 2018.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Kehadiran Prabowo dalam rangka menjenguk Yudhoyono yang terbaring sakit sejak kemarin. Prabowo tiba sekitar pukul 18:40 dan disambut oleh Sekjen Partai Demokrati Hinca Panjaitan dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Mengenakan setelah jas, Danjen Kopassus itu berencana menemui SBY untuk menjenguk. Namun ia tak menyangkal, pertemuan kali ini membicarakan arah koalisi di Pemilu 2019.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

"Ini musim politik, jadi wajar menjalin komunikasi," kata Prabowo.

Sebelumnya diketahui pertemuan Prabowo dan SBY dijadwalkan hari ini. Pertemuan bakal dilaksanakan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Hinca menyatakan, pertemuan kedua pimpinan partai politik itu akan membuat kejutan. "Kami siapkan pertemuan antara SBY dan Prabowo. Akan penuh kejutan," ujarnya. 

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto mengunggah momen pertemuan antara dirinya dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024