Hinca Panjaitan dan Syarief Hasan Pimpin Tim Pilpres Demokrat

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan, Partai Demokrat telah membentuk tim kecil untuk berkomunikasi dengan Gerindra. Tim ini akan menyusun kerangka lima tahun ke depan.

Demokrat Ungkap Kejanggalan Pembahasan RUU HIP sejak Awal

"Tim ini dari Demokrat dibentuk dipimpin Pak Sekjen Hinca, Syarif Hasan," kata Ferdinand di gedung DPR, Jakarta, Kamis 26 Juli 2018.

Ia menjelaskan, hari ini tim ini merampungkan kerangka kerja untuk lima tahun ke depan. Tim ini dipastikan tak sekadar membicarakan siapa mendapatkan bagian apa, tapi visi misi Indonesia ke depan.

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

"Kemarin Pak SBY menyampaikan bahwa untuk memilih cawapres siapa, nanti akan kita serahkan pada Pak Prabowo tapi tentu kita akan memberikan masukan Pak Prabowo," kata Ferdinand.

Saat ditanya nama-nama tim tersebut, ia enggan mengungkapkannya. Ia hanya memastikan sebelum pendaftaran bisa dideklarasikan secara resmi cawapres Prabowo beserta koalisinya.

Bertemu Said Aqil, AHY Bicara Kemiripan Demokrat dengan PBNU

"Tim kecil bukan melobi PKS dan PAN ya. Kalau PKS kan sebetulnya sudah bersama-sama Gerindra. Tapi tim kecil ini membangun tenaga kerjanya." (mus) 

Warga Baduy memasukkan kertas suara di Pilkada Banten. (Foto ilustrasi).

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

Banten akan menggelar pilkada.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020