Fadli: Pertemuan Jokowi dan Para Sekjen di Restoran, Kemajuan

Wakil Ketua Umum Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon
Sumber :

VIVA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengkritik pertemuan Presiden Jokwoi dengan enam ketua umum partai koalisi pendukungnya beberapa waktu lalu. Namun sekarang dia cukup puas melihat Jokowi tidak melakukan hal serupa saat giliran mengundang para sekjen partai pendukungnya.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

"Sekarang pertemuannya di luar, di restoran. Kemajuan," kata Fadli dalam acara Indonesia Lawyers Club di tvOne, Selasa, 31 Juli 2018.

Fadli menegaskan bahwa Istana Negara adalah fasilitas negara dan merupakan tempat umum. Oleh karena itu, tidak benar bila digunakan untuk kepentingan politik praktis.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

"Meskipun framenya untuk kepentingan bangsa. Kalau untuk kepentingan bangsa kenapa yang diundang cuma 6 ketua umum partai pendukungnya?" kata Fadli lagi.

Namun, politikus yang juga Wakil Ketua DPR itu menunjukkan bahwa apa yang diklaim sebagai untuk kepentingan bangsa itu tidak benar. Alasannya, banyak pemberitaan di media jika Jokowi dan para ketua umum partai pendukungnya itu membicarakan soal koalisi dan juga calon wakil presiden.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019

"Kalau koalisi sebaiknya di luar, tidak boleh di Istana," tuturnya.

ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019