Di Tengah Kisruh Jenderal Kardus, Situs Web PKS Diretas

Situs web PKS diretas
Sumber :
  • Twitter.com/pksejahtera

VIVA – Situs web resmi milik Partai Keadilan Sejahtera diretas. Peretasan terjadi di tengah situasi kisruh antara Partai Demokrat dan Partai Gerindra soal sebutan Jenderal Kardus.

Gonjang ganjing politik seputar koalisi yang ingin mengganti Presiden 2019 terus berlanjut. Setelah tadi malam terjadi kekisruhan karena politisi Partai Demokrat Andi Arief yang marah pada Prabowo dan menyebutnya sebagai Jenderal kardus, pagi ini kekisruhan berlanjut dengan diretasnya akun milik Partai Keadilan Sosial.

Kasus peretasan itu baru diketahui publik pagi tadi, Kamis, 9 Agustus 2018. Admin Dewan Pimpinan Pusat PKS kemudian mengunggah melalui akun @PKSejahtera, dan membenarkan terjadinya peretasan terbuat. Melalui akun tersebut, DPP PKS mengakui adanya peretasan itu. 

Dicopot dari Wakil Ketua DPRD DKI, Begini Kata Abdurrahman Suhaimi

Menjawab pertanyaan warganet soal peretasan, admin menulis, "Iya benar, sedang dalam penanganan. Ada pihak tidak bertanggungjawab yang ingin mencederai semangat berdemokrasi kita dengan cara yang kotor. Semoga kita semua tidak terpancing dengan provokasi semacam ini."

Partai Keadilan Sejahtera, bersama Partai Amanat Nasional hingga saat ini dianggap masih berada dalam barisan koalisi Partai Demokrat dan Gerindra.  Namun keempat partai belum berhasil menyepakati, siapa calon wakil presiden yang akan dipilih untuk menjadi wakil Prabowo Subianto.

PKS Kecam Dubes Ukraina Surati Presiden: Enggak Punya Akhlak
Presiden Jokowi Bersama Sejumlah Menteri di Tempat Kemah Titik Nol IKN

Softbank Batal Investasi di IKN, Fraksi PKS: Jangan Perbesar APBN

Anggota Komisi V dari fraksi PKS meminta pemerintah untuk mengkaji serius dampak penarikan investasi di IKN tersebut. Jangan perbesar pemakaian APBN.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022