Selesai Tes Kesehatan, Prabowo Silaturahmi ke Muhammadiyah dan PBNU

Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengungkapkan bakal pasangan calon presiden Prabowo Subianto beserta tim koalisi akan melakukan pertemuan di Kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut untuk menggelar rapat kecil mengenai langkah yang dilakukan ke depannya.

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

"Iya jadi, (ke Kertanegara). Sekitar jam 8 akan ada rapat-rapat aja," kata Fadli Zon di RSPAD Gatot Subroto, Senin 13 Agustus 2018.

 Fadli Zon di RSPAD Gatot Subroto, Senin 13 Agustus 2018

Tanggapi Ide Prabowo Bentuk 'Presidential Club', Hasto Bilang PDIP Punya Tradisi 'Klub Kerakyatan'

Fadli Zon di RSPAD Gatot Subroto, Senin 13 Agustus 2018.

Setelah berkumpul di Kertanegara, Fadli mengatakan Prabowo akan melakukan silaturrahmi kepada tokoh organisasi. Salah satu yang telah direncakan yakni silaturrahmi ke Muhammadiyah.

Tanggapi Isu Prabowo Bakal Punya 40 Menteri, Ganjar Ingatkan Buruknya "Politik Akomodasi"

"Rencana iya (ke PP Muhammadiyah). Harus dikonfirmasi lagi. Rencananya nanti malam mungkin, Setelah dari Kertanegara yah," ujar Fadil

Menurutnya, Prabowo sudah membuat rencana silaturrahmi kepada tokoh-tokoh organisasi. Melalui silaturrahmi tersebut diharapkan Prabowo banyak mendapatkan masukan untuk menjalani kontestasi Pilpres 2019

"Ya silaturahim saja. Ingin sowan dengan Muhammadiyah dan PBNU, mungkin dengan ormas lain. Sebelum ada kontestasi kan bagus ada masukan atau wejangan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya