Zulkifli Hasan Tanya Mahasiswa: Ganti Presiden atau Lanjut?

Zulkifli Hasan bersama Sandiga Uno, dan Din Syamsuddin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan, mengatakan bahwa dalam pemilihan presiden 2019 ada dua pilihan yaitu ganti presiden atau lanjutkan dua kali.

Anies soal Pilpres 2024: Ini Bukan soal Ganti Presiden tapi Ganti Kebijakannya

Dia pun menanyakan kepada 4.000 mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Jakarta yang mengikuti kegiatan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus atau Ospek, apakah pada pilpres mendatang ganti atau lanjut?

"Ganti," jawab serentak para mahasiswa baru tersebut.

6 Ramalan Mbak You Bikin Geger, Ganti Presiden 2021- Video Syur Gisel

"Kayaknya ada 99,9 persen (setuju ganti presiden)," ujar Zulkifli di Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta, Cirendue, Kota Tangerang Selatan, Rabu, 29 Agustus 2018.

Tak hanya itu, Zulkifli juga menanyakan kepada para mahasiswa baru itu apakah harga kebutuhan bahan pokok naik atau tidak di Indonesia. Dengan nada kompak para mahasiswa baru itu menjawab harga kebutuhan pokok naik.

Tren Baru, Influencer Dipekerjakan Bikin Meme Kampanye Ganti Presiden

Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu juga menanyakan apakah dengan harga-harga kebutuhan naik, hidupnya tambah susah atau senang? Maka dijawab oleh mahasiswa susah.

Maka, jika hidupnya susah, apakah ganti atau lanjut, terus atau ganti?

"Ganti," jawab mahasiswa.

Kendati begitu, Zulkifli mengkalim bahwa dia hanya menanyakan masalah tersebut bukan melakukan kampanye untuk salah satu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada pemilihan umum 2019.

"Saya cuma tanya, enggak kampanye loh," tegasnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya