Titiek Soeharto Pastikan Partai Berkarya Tak Hanya Nonton Pilpres 2019

sorot partai garuda - berkarya - Titiek Soeharto
Sumber :
  • VIVA/Lilis Khalisotussurur

VIVA – Petinggi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto mengajak jajarannya untuk bekerja keras menghadapi Pemilu 2019 mendatang. 

Ketika Parpol Kecil di Luar Parlemen Tolak PT 5 Persen

Apalagi tegasnya, Partai Berkarya sudah lolos sebagai partai peserta pemilu. Partai juga sudah berhasil mengajukan kader-kadernya sebagai bakal caleg di DPRD kabupaten dan kota, provinsi maupun DPR RI.

“Tugas dan kerja keras selanjutnya adalah meraih suara untuk lolos parliamentary threshold. Jika tidak bisa, Partai Berkarya hanya akan menjadi penonton,” kata Titiek Soeharto di Yogyakarta, Kamis 30 Agustus 2018.

Partai Berkarya Tolak Aturan Ambang Batas Parlemen Berjenjang

Karena itu imbuhnya, yang harus dilakukan adalah kerja keras agar nantinya di setiap daerah pemilihan setidaknya mendapatkan satu wakil. Titiek mengaku, optimistis akan dapat melampaui ketentuan parliamentary threshold untuk DPR RI.

Sedangkan untuk arah koalisi pemilihan presiden, Titiek mengatakan, Partai Berkarya sudah menunjukkan kecenderungannya, yakni mendukung pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno.

Menteri Yasonna Laoly Tak Gentar Digugat Tommy Soeharto
Partai Berkarya

Partai Berkarya Tommy Soeharto Menang Banding Melawan Menkumham

Konflik internal di Partai Berkarya bermula sejak Juli 2020. Saat itu, sempat digelar kegiatan Musyawarah Nasional Luar Biasa.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2021