Cerita Anggota DPR Takut Lewat Jalanan Jakarta Utara kerana Preman

Anggota Komisi II DPR RI, Ahmad Sahroni
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengunjungi kawasan Warakas, Jakarta Utara. Sahroni mengaku jika kawasan tersebut sebelumnya sangat ditakuti warga karena kriminalitas yang sangat tinggi.

Cerita Miris Ketua KPU soal Serangan Siber di Pemilu 2019

“Di Warakas dulu kalau lewat, permisi bang, ada (warga) yang takut, di sini juga terkenal dengan bacok-membacok,” ujar politisi NasDem yang kembali maju sebagai Caleg DPR dengan Dapil Jakarta III ini di Jakarta, Senin, 19 November 2018.

Sahroni menjelaskan, dahulu juga kondisi wilayah itu banyak preman. “Warakas sekarang jalanannya bagus-bagus. Dulu udah jalanan kecil, banyak polisi tidur, preman di mana-mana,” kata dia.

Rommy Salahkan OTT KPK Bikin Suara PPP Jeblok di Pileg 2019

Kunjungan dia ke sana juga sekaligus untuk melihat kondisi warga. Dia menjanjikan akan mendorong perbaikan berbagai infrastruktur seperti saluran air ataupun jalanan yang rusak agar kehidupan dijalani lebih layak. 

Setelah RT, RW dan lurah setempat menandatangani formulir perbaikan infrastruktur, dia akan mendorong perwakilannya di DPRD DKI Jakarta untuk aktif berkomunikasi dengan Pemprov DKI.

Bahas Pencapaian Pileg, Airlangga akan Pimpin Rapat Korbid Golkar

Dua program yang sedang digagasnya yaitu pendidikan dan pengembangan ekonomi masyarakat.

“Program pendidikan, di Jakarta Utara yang di ujung masih banyak yang minim. Saya juga ada program bikin UMKM yang saya kembangkan di Jakarta dulu untuk milenial. Anak muda sekarang banyak yang pengen usaha tapi bingung bagaimana membuka usaha yang walaupun kecil tapi bisa jalan,” tukasnya.

Pendukung dan tim pemenangan Yusid Toyib menggelar unjuk rasa.

Dipecat Jelang Pelantikan, Pendukung Caleg Gerindra Unjuk Rasa

Karena posisinya sebagai caleg terpilih digantikan jelang pelantikan.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2019