Tim Prabowo: Semua yang Hadir Reuni 212 adalah Pendukung Prabowo-Sandi

Umat muslim mengikuti aksi reuni 212 di Bundaran Bank Indonesia, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA –  Anggota Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Ferdinand Hutahaean menyebut alumni 212 yang hadir bukan kebanyakan pendukung Prabowo. Ia mengklaim semua pendukung Prabowo.

Jalan di Monas Dibuka, Polisi Harap Massa Reuni 212 Tak Datang Lagi

"Ada yang bilang yang hadir reuni 212 itu KEBANYAKAN pendukung @prabowo , saya yakin itu SALAH. Bukan kebanyakan, tapi SEMUA pendukung Prabowo Sandi," cuit Ferdinand melalui akun twitternya @Ferdinand_Haean, Minggu 2 Desember 2018.

Sebelumnya, alumni 212 menggelar reuni yang dilaksanakan di Monas, Jakarta, 2 Desember 2018. Reuni tersebut dihadiri calon presiden Prabowo Subianto. Tak hanya Prabowo, sejumlah politisi dari partai yang mendukungnya dan tim pemenangan nasional Prabowo juga ikut hadir.

Massa Reuni 212 Kumpul di Jalan Wahid Hasyim, Polisi: Tidak Ada Sanksi

Mereka yang hadir diantaranya Fadli Zon,  Zulkifli Hasan, Dahnil Anzar, Fahri Hamzah, Eddy Soeparno, Djoko Santoso, dan Hidayat Nur Wahid.  Reuni ini dimulai dari solat tahajud bersama. Lalu diikuti dengan tausiah dari sejumlah ulama. Sejak dini hari, kawasan Monas sudah dipadati oleh alumni 212 yang memulai aksinya dengan melakukan salat tahajud bersama.

Ada yg bilang yg hadir reuni 212 itu KEBANYAKAN pendukung @prabowo , saya yakin itu SALAH. Bukan kebanyakan, tapi SEMUA pendukung Prabowo Sandi.

2019 Ganti Presiden#Reuni212

Polisi Ungkap 500 Simpatisan Reuni 212 Sempat Coba ke Monas

— FERDINAND HUTAHAEAN (@Ferdinand_Haean) December 2, 2018 ">http://

Viral wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta

Pamer Payudara di YIA, Reuni 212 hingga Mimpi Ketemu Rasulullah

Viral berita pamer payudara dan alat kelamin yang diduga terjadi di Bandara Internasional Yogyakarta buat geger.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021