Tabloid Obor Rakyat Segera Terbit Lagi

Pemimpin Redaksi Obor Rakyat Setiyardi Budiono
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pemimpin Redaksi Obor Rakyat, Setiyardi Budiono, membenarkan tabloid Obor Rakyat akan kembali terbit sebelum Pilpres 2019. Bahkan ia sampai menjual rumahnya untuk mendanai operasional tabloid ini.

Meski Dijegal, Obor Rakyat Reborn Tetap Lanjut

"Yes, Insya Allah (terbit lagi). Sebelum pilpres, ya Saya jual rumah untuk terbitkan Obor Rakyat. Mohon doa agar sukses," kata Setiyardi di Jakarta, Kamis, 10 Januari 2019.

Saat ditanya terkait dengan konten tabloid ini, Setiyardi enggan menjawabnya. Ia meminta agar menunggu saja tanggal mainnya. Begitu pun soal kekhawatiran akan berisi fitnah, ia tak banyak berkomentar.

Disatroni 18 Orang Tak Dikenal, Tabloid Obor Rakyat Batal Diluncurkan

"Bagus kalau mereka khawatir. Berarti akan jadi pembaca setia," kata Setiyardi.

Ia hanya memastikan isinya seputar kedua capres dan cawapres. “Lalu banyak juga tema lainnya," ujar Setiyardi.

Tabloid Obor Rakyat Tak Jadi Reborn

Adapun soal Menkumham Yasonna Laoly yang memintanya tak macam-macam karena masih berstatus cuti bersyarat, ia menanggapinya santai. "Santai saja," katanya.

Sebelumnya, Menteri Yasonna Laoly mewanti-wanti mantan Pemimpin Redaksi Tabloid Obor Rakyat Setiyardi Budiono bersama eks Redaktur Pelaksana Tabloid Obor Rakyat Darmawan Sepriyosa agar tak mengulangi perbuatannya selepas keluar dari penjara.

Yasonna juga sudah meminta jajarannya untuk terus memantau pergerakan Setiyardi. Sebab, ia sudah mendapatkan informasi bahwa Setiyardi akan kembali menerbitkan Obor Rakyat. Jika Pemred Obor Rakyat itu mengulangi perbuatannya menyebarkan hoax, Yasonna akan kembali memasukkan Setiyardi ke penjara, karena statusnya masih bebas bersyarat. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya