Dapat Dukungan dari Erwin Aksa, Sandiaga: Thanks Bro

Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh sahabatnya Erwin Aksa, mantan pengurus Partai Golkar. 

Golkar Pertimbangan 3 Nama Maju di Pilkada DKI: Ridwan Kamil, Ahmed Zaki dan Erwin Aksa

Menurut Sandiaga, dukungan Erwin yang juga keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu adalah dukungan yang tulus sebagai sahabat. "Saya sudah sampaikan thanks bro karena a friends in need is a friends indeed, teman yang lagi kita butuhkan itu bener-bener real dan sahabat-sahabat seperti itu lah yang sekarang kita butuhkan," kata Sandiaga Rabu, 20 Maret 2019.

Sandiaga merasa terharu. Sebab, dari langkah yang diambil oleh Erwin menunjukkan persahabatan lebih penting dari sekadar karir politik dan partai tempat bernaung. 

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Sandiaga mengapresiasi langkah yang diambil oleh Erwin. "Banyak Erwin Erwin lain di sekitar para pengusaha-pengusaha lain dan menaruh simpati dan saya sampaikan, berikanlah simpatinya tanggal 17 April. Kalau tidak mau tampil pun tidak apa-apa tapi misalkan mau tampil saya sangat mengapresiasi dan sangat bersyukur," ujarnya.

Sandiaga mengaku, mendapat banyak masukan dari orangtua Erwin, yakni Aksa Mahmud. Sandi juga diberikan bekal bagaimana meraup suara di beberapa daerah.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Terakhir kontak dua bulan lalu, beliau memberikan pointers-pointers bagaimana memetakan beberapa daerah pemilihan, seperti Sulsel, Jatim. Saya juga merupakan junior dari pak Aksa Mahmud, sebelum bersahabat dengan pak Erwin, saya juga dekat dengan Pak Aksa. Alhamdulilah hasilnya positif," ujarnya. (jhd)

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar jadi salah satu sosok Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta

Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

Salah satu bakal calon gubernur Jakarta, yang dipersiapkan maju pada pilkada 2024 nanti, adalah Ahmed Zaki Iskandar. Saat ini, Ahmed Zaki adalah Ketua DPD Golkar Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024