TKN Turunkan Alat Peraga Kampanye Bergambar Romahurmuziy

Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy.
Sumber :
  • Dok. PPP.

VIVA –  Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Johnny G Plate mengatakan status tersangka Ketua Umum PPP berpengaruh pada kampanye koalisinya. Setidaknya koalisinya harus mencopot semua alat peraga kampanye yang berhubungan dengan Rommy.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

"Kalau efeknya ada, setidaknya efeknya itu ada di alat peraga kampanye. Jadi alat peraga kampanye tentu kami perlu ganti dari baliho, billboard, kalender, sticker dan lain sebagainya yang dulunya pasangan calon Jokowi-Ma'ruf dengan mas Rommy ya harus diganti dengan tokoh baru," kata Johnny di gedung DPR, Jakarta, Rabu 20 Maret 2019.

Ia mencontohkan koalisinya mengganti sosok Rommy pada alat peraga kampanye Jokowi-Ma'ruf bisa saja dengan pelaksana tugas ketum PPP yang baru. Ia terpikir juga menggantinya dengan foto tokoh Ketua Majelis Syariah PPP Maimun Zubair.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

"Ini akan memberikan justru kontribusi positif untuk meningkatkan elektoralnya pak Jokowi, bukan menggerus, malah terbalik itu akan meningkatkan," kata Johnny.

Ia menambahkan soal kasus yang menjerat Rommy bersifat perseorangan dan tak terkait kandidat pilpres maupun koalisi. Karena itu juga, alat peraga kampanye harus diganti.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Ini dalam proses pergantiannya justru saat ini PPP melakukan konsolidasi internal, momentum untuk membangun soliditas internal yang memperkuat paslon 01," kata Johnny.
 

Sandra Dewi Hadir untuk Diperiksa Kejagung

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Harris Arthur Hedar selaku kuasa hukum Harvey Moeis, menampik kalau Sandra Dewi dicekal Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus korupsi tata niaga timah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024