Pertemuan Megawati-Prabowo Turut Bahas Kursi Kabinet

Prabowo Subianto disambut Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto telah dilangsungkan. Mereka bertemu di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Lantas, apakah ada pembahasan soal kursi menteri di antara kedua tokoh itu? Sekretaris Jenderal PDI-P, Hasto Kristiyanto buka suara.

Menurut Hasto, siapa yang akan membantu presiden perlu kontemplasi. Perlu dipikirkan dua kali siapa yang akan menjadi menteri.

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

"Jadi berbicara tentang masalah bangsa dan negara, terlebih siapa yang akan membantu presiden perlu kontemplasi, perenungan yang mendalam. Perlu pengecekan seluruh profiling dari calon tersebut, dan Ibu Mega menegaskan itu hak prerogatif presiden," kata Hasto usai pertemuan, Rabu 24 Juli 2019.

Hasto memaparkan, jika berbicara orang per orang banyak yang ingin menjadi menteri. Pada intinya, Struktur kabinet ke depan yang menjabarkan semangat Trisakti dari Bung Karno.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

"Kalau berbicara orang per orang banyak yang ingin kadi menteri. Kita berbicara bagaimana desain pemerintahan ke depan. Struktur kabinetnya yang menjabarkan semangat Trisakti dari Bung Karno baru kita berbicara tentang orang per orang," kata dia.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024