Kongres PAN

Dradjad Janjikan Sumber Dana PAN Tak Abu-abu

VIVAnews - Dradjat Wibowo menyatakan jika menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional akan berupaya menjadikan partai matahari ini sebagai partai bersih. PAN sebagai partai reformasi harus jadi pelopor dan bukan jadi partai abu-abu.

Hal itu disampaikan Dradjad Wibowo di Hotel Novotel, Batam, Jumat 8 Januari 2010. "Sekarang banyak partai yang asal dananya abu-abu, bahkan gelap," kata Dradjad.

Jika terpilih jadi Ketua Umum PAN, Dradjad menyatakan PAN tidak akan seperti itu. Dana partai harus bersih. "Berasal dari iuran-iuran maupun sumbangan," katanya.

Dradjad mencontohkan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, yang bukanlah orang kaya. Namun Obama mampu meyakinkan idenya kepada masyarakat sehingga bisa mengumpulkan dana kampanye dengan banyak. Masyarakat bukan saja mendukung tetapi juga memberikan donasi untuknya.

"Jadi tak ada cerita dana partai didapat dari penyalahgunaan kekuasaan apalagi kasus-kasus seperti Century, mafia minyak," kata Dradjad. "Bagaimana bisa dipercaya oleh masyarakat kalau partai itu sumbangan dananya abu-abu," ujarnya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024