Anggota Pansus dari FPDIP

"Sri Mulyani, Katakan dengan Jujur"

VIVAnews - Panitia Khusus (Pansus) Angket Century dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) meminta semua saksi memberikan keterangan yang benar selama pemeriksaan. Tidak ada kecuali, termasuk Menteri Keuangan Sri Mulyani.

"FPDIP tetap konsisten untuk meminta semua saksi yang ada, termasuk Sri Mulyani untuk memaparkan data dan fakta secara jelas," kata anggota Pansus Century dari Fraksi PDIP Hendrawan Supratikno di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 13 Januari 2010.

Menurut Hendrawan, Fraksi PDIP meminta semua pemberi keterangan alias saksi harus memberikan data apa adanya. Fraksi PDIP jelas menolak adanya data-data yang tidak sesuai fakta. "Katakan dengan jujur," tegas dia.

Seperti diketahui, Pansus rencananya akan mencecar Sri Mulyani sekitar pukul 10.00 WIB. Pansus akan coba menanyakan lima hal utama kepada Sri Mulyani. Termasuk soal kehadiran Marsillam Simanjuntak di rapat Komite Stabilisasi Sektor Keuangan.

Sebelumnya, Ketua Pansus Century Idrus Marham kembali meyakinkan bahwa Pansus dijamin tidak akan masuk angin. Bagi mereka yang melontarkan pertanyaan yang tidak berkaitan dengan pemeriksaan, dipastikan akan rugi sendiri.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

ismoko.widjaya@vivanews.com

Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024