Polri Sempat Deteksi Robert di Singapura

VIVAnews -- Sebelum dilakukan penahanan terhadap mantan pemilik Bank Century Robert Tantular, Polri sebelumnya berhasil menangkap sinyal salah satu nomor handphone milik Robert Tantular berada di luar negeri tepatnya di Singapura.

"Kami menangkap satu sinyal HP Robert berada di singapura, tetapi dua HP lainnya lagi kami tangkap ada disini (Indonesia)," kata Mantan Kabareskrim, Komjen Pol. Susno Duadji saat memberikan keterangan di hadapan pansus DPR, Rabu 20 Januari 2010.

Polri berhasil mendeteksi dua jam setelah Wakil Presiden Jusuf Kalla memerintahkan Kapolri untuk segera menahan Robert Tantular. Akhirnya, Susno langsung membentuk tim terdiri dari dua tim, satu yang berusan ke Gubernur BI dan satunya ke lapangan untuk menahan Robert.

Beberapa jam setelah dibentuk tim, Robert Tantular berhasil di tangkap, dengan bukti-bukti awal. "Beberapa menit setelah saya di BI, saya dapat info Rbert sudah diamankan tim dua," tutur Susno.

Komisaris Jenderal Susno Duadji menemui Panitia Khusus Angket Kasus Bank Century dengan mengenakan pakaian dinas. Tiga bintang tersampir di pundak baju mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri itu.

Susno memasuki ruang pemeriksaan Pansus dengan dikawal seorang ajudan. Ketua Pansus, Idrus Marham, tampak mengiringi pria asal Sumatera Selatan ini memasuki ruang di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 20 Januari 2010 pukul 10.00.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024