Lukman Edy Akui Tak Cocok dengan Konsep PKB Pasca-Muktamar

Dok. PolItikus PKB Lukman Edy.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.

VIVA – Politikus Partai Kebangkitan Bangsa Lukman Edy menyebut semua pengurus lama pimpinan pusat partai itu memang diminta membuat surat pernyataan bersedia menjadi pengurus. Tapi ia tidak bersedia.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

"Alasannya, enggak cocok saja dengan konsep lima tahun ke depan pasca-Muktamar Bali," kata Lukman saat dihubungi wartawan, Senin, 26 Agustus 2019.

Ia menceritakan dua hari lalu ia mendapatkan pesan yang meminta surat kesediaan menjadi pengurus lalu Ketua Umum PKB akan menyeleksinya.

Parpol Anggota KIM Tak Perlu Risau dengan Pertemuan Prabowo-Cak Imin, Kata Elite PKB

Ia pun mempersilakan pengurus DPP yang baru bekerja keras dan tak mengecewakan Ketua Umum. "Karena kalau Ketum tidak berkenan, sewaktu-waktu bisa diganti di tengah jalan, karena Ketum sebagai mandataris tunggal," katanya.

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Pengamat menilai masuknya PKB memperkuat politik Islam dalam pemerintahan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024