Peserta Munas Golkar Mulai Berdatangan

Munas Partai Golkar.
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Ginanjar Mukti.

VIVA - Para peserta Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar mulai berdatangan ke arena Munas di Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa, 3 Desember 2019. Berdasarkan pantauan VIVAnews di lokasi, para peserta yang mengenakan atribut kuning-kuning, warna khas Golkar, memenuhi lobi Ritz-Carlton.

Caleg PKS Ngadu ke MK, Suara Diambil Rekan Satu Partai

Munas direncanakan dibuka Presiden Joko Widodo, Selasa malam. Di sekitar hotel, pengamanan ditingkatkan menjelang pembukaan. Personel kepolisian, termasuk Brimob, terlihat menyebar di kawasan sekitar hotel. Tiga kendaraan taktis, berupa baracuda, juga tampak disiagakan di jalan di sekitar hotel.

Sementara di dalam hotel, panitia acara terus melakukan persiapan, seperti melayani registrasi peserta, memasang pendeteksi kartu peserta, hingga pemasangan ornamen-ornamen dekorasi. Di Ballroom, lokasi pembukaan Munas, para penampil terlihat sedang berlatih.

PKS Siapkan Tandingan Khofifah Maju di Pilgub Jatim

Salah satu agenda utama Munas adalah penentuan Ketua Umum Partai Golkar periode 2019-2024. Sejumlah nama yang akan bertarung yaitu Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, Ridwan Hisjam, Ali Yahya, juga Achmad Annama. Selain itu, ada juga Indra Bambang Utoyo, Agun Gunandjar Sudarso, Derek Lopatty, juga Aris Mandji.

Acara, akan dimulai pada 19.30 WIB. Jokowi akan membuka pada 20.30 WIB. Munas berlangsung hingga Kamis, 5 Desember 2019. Wakil presiden Ma'ruf Amin akan menutup Munas ini.

494 Suara Hilang di Dapil Jabar 1, Nasdem Tuduh Golkar Ada Kenaikan 472 Suara Ilegal
Airin Rachmi Diany

Sapu Bersih! Airin Ngelamar Jadi Bakal Cagub Banten ke 4 Parpol

Bakal calon Gubernur Banten dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany, melamar ke sejumlah partai politik untuk Pilkada Banten 2024. Mulai dari PDIP, PKB, Nasdem dan PAN

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024