PKB Gelar Zikir Akbar di Bulungan

VIVAnews - Partai Kebangkitan Bangsa menggelar Zikir Akbar dan Salawat Nusantara di Gedung Olahraga Bulungan, Jakarta Selatan. Zikir akbar ini diikuti langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Zikir ini digelar sejak pukul 10.00, sampai 14.00 ini, Minggu 31 Januari 2010. Polisi mendapat laporan, peserta salawat yang juga diikuti Helmy Faishal Zaini, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal, ini diikuti 5.000 orang.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Muhaimin yang Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini adalah Ketua Panitia acara ini. Sementara Helmy adalah Sekretaris Panitia.

Selain Muhaimin dan Helmy, hadir pula sejumlah kiai dalam acara ini. Setelah menggelar zikir dan salawat, para kiai ini diberikan waktu untuk menyampaikan tausiyah kepada warga PKB yang rata-rata anggota Nahdlatul Ulama itu.

Sementara itu, di luar GOR, puluhan polisi tampak mengamankan acara. Polisi juga mengatur lalu lintas supaya lancar dari keramaian massa.

Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024