Survei AHY Terus Naik, Demokrat: Kami Kerja Membantu Rakyat

Ketum Demokrat hasil Kongres V Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Willem Wandik mengatakan partainya tidak berbesar hati atas elektabilitas Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang belakangan ini terus meningkat dalam berbagai survei.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Rakyat menjadi fokus utama partai yang telah mengantarkan Susilo Bambang Yudhoyono itu, menjadi Presiden RI dua periode (2004-2009 dan 2009-2014).

“Sesuai arahan Ketua Umum cuma kerja membantu rakyat. Nanti rakyat yang menilai apa yang telah dilakukan Partai Demorkat,” kata Willem kepada wartawan pada Jumat, 4 Juni 2021.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Baca juga: Ketua MK Mengaku Dihujat di Kampung Halamannya Usai Pilpres

Menurut dia, meningkatnya elektabilitas AHY bersama Partai Demokrat, bukti bahwa rakyat merindukan sosok pemimpin muda masa depan. Untuk itu, partainya bakal menjaga soliditas dan kekompakan dalam bekerja memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

“Bersyukur semua ini merupakan suatu motivasi bagi kami agar terus giat bekerja dan menyuarakan aspirasi rakyat,” ujar Anggota DPR RI daerah pemilihan Papua ini.

Jadi, lanjut dia, seluruh kader Partai Demokrat akan terus melaksanakan tugas memastikan kesejahteraan rakyat tetap berjalan baik, termasuk di daerah pemilihannya Papua. Tentu, mengawal program pemerintah untuk masyarakat Papua.

"Pastinya survei adalah vitamin untuk kita. Partai Demokrat dibawah AHY sudah bertekad menjadi partai yang berkoalisi dengan rakyat, bukan jadi bagian koalisi Pemerintahan Jokowi,” jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya