Pemimpin Pesantren di Banyuwangi Doakan AHY Jadi Presiden pada 2024

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.
Sumber :
  • Twitter @AgusYudhoyono

VIVA – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak berharap semangat santri dan para kiai mampu menjadi teladan untuk dilaksanakan, khususnya bagi para kader serta simpatisan.

“Semoga semangat itu bisa menjadi tuntunan agar kami, terutama di Partai Demokrat, menjadi semakin solid,” ujarnya, dalam peringatan Hari Santri Nasional 2021 di Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa, 26 Oktober 2021.

Dalam siaran pers yang diterima di Surabaya, Selasa, peringatan Hari Santri 2021 digelar bersama Forum Komunikasi Kyai Langgar Banyuwangi.

Hadir pada kesempatan itu secara virtual Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jawa Timur Reno Zulkarnain, dan anggota DPRD Jawa Timur dari Dapil Banyuwangi dr Agung Mulyono.

Emil menjelaskan, perayaan HSN ini merupakan bentuk penghargaan kepada santri dan kiai yang ikut berjuang mempertahankan kemerdekaan Indonesia. "Kami mengapresiasi sangat luar bisa karena santri dan kiai bekerja luas biasa mewujudkan kemerdekaan," katanya.

Pelaksana Tugas Ketua Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak (dua kiri) di sela
Photo :
  • ANTARA

Pelaksana Tugas Ketua Partai Demokrat Jawa Timur Emil Dardak (dua kiri) di sela

AHY dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada kiai dan santri yang berjuang keras mempertahankan kemerdekaan NKRI.