AHY Belasungkawa, Ajak Kader Demokrat Doakan Max Sopacua

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.
Sumber :
  • Twitter @AgusYudhoyono

VIVA – Kabar meninggalnya Politikus senior Max Sopacua, memberikan duka mendalam bagi Partai Demokrat. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono turut menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Max

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

AHY mengatakan, kabar meninggalnya Max ini Dia ketahui dari salah seorang anak Max. Max diketahui meninggal pada Rabu pagi di RSPAD Gatot Subroto.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut belasungkawa atas wafatnya Bapak Max Sopacua. Hari ini saya mendapat kabar duka tersebut dari putri Almarhum," tulis AHY dalam akun twitternya, Rabu 17 November 2021.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Atas meninggalnya Max, AHY mengajak agar para seluruh kader dan keluarga besar Partai Demokrat agar turut mendoakan Almarhum. AHY berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Saya mengajak Keluarga Besar Partai Demokrat untuk kirim doa, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Amin," ujar AHY

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Seperti diketahui, Max bergabung dengan Demokrat pada tahun 2002. Pada kepengurusan Partai Demokrat periode 2010–2015, Max menjadi Wakil Ketua Umum II sekaligus anggota Majelis Tinggi Partai. 

Sementara pada kepengurusan 2015–2020 ia menjabat sebagai anggota Dewan Pembina dan kembali menjadi anggota Majelis Tinggi Partai. Pada Desember 2020, Max keluar dari Partai Demokrat dan sempat bergabung dengan partai Emas.

Namun hal tersebut tak berlangsung lama, pada Februari 2021, Max mengundurkan diri dari Partai Emas. Kemudian Max bergabung dengan kubu Demokrat KLB Moeldoko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya