Grace Natalie: PSI Harus Lolos ke DPR, Kita Buat Gaduh Senayan

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
Sumber :
  • Repro Youtube PSI

VIVA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada hari ulang tahun (HUT) ke-7 yang dirayakan hari ini, 22 Desember 2021, mengusung cita-cita tinggi untuk lolos ke DPR. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie.

Grace menyebut jika PSI bakal membuat gaduh 'Senayan' apabila lolos ke DPR. Grace awalnya menyebut kondisi internal PSI yang kini makin kuat dan banyak mendapatkan tambahan energi.

"Justru PSI hari ini akan semakin kuat dan harus semakin kuat, karena kita mendapatkan banyak energi yang baru dari anak-anak muda, yang bergabung dengan PSI setelah melihat kinerja partai ini setelah 7 tahun terakhir," kata Grace dalam sambutannya di perayaan HUT Ke-7 PSI, di Djakarta Theater, Jakarta.

Baca juga: Bareskrim Telurusi Aset Tersangka Penipuan Alkes Rp1,3 Triliun

Grace menegaskan, bahwa PSI akan terus mengawal kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang hadir secara langsung di lokasi. Dia mengajak seluruh kader PSI untuk bekerja lebih keras.

"PSI akan terus mengawal kebijakan Pak Jokowi, menjaga uang rakyat dan merawat Indonesia. Mari, Bro dan Sis, kita bekerja lebih keras lagi," sebutnya tegas.

Ia kemudian menyatakan target PSI yang akan berupaya lolos ke DPR. Ia memastikan, anggota DPR Fraksi PSI bakal menjaga anggaran jika lolos.