Ahmad Sahroni Dinilai Layak Jadi Capres Muda Alternatif

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni.
Sumber :
  • DPR RI

VIVA – Nama Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni belakangan mencuat ke publik, dimana banyak kalangan menilai bahwa sosok politisi NasDem ini layak menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Aktivitas muda Jakarta, Syarief Hidayatullah pun menilai nama Ahmad Sahroni bukan saja layak menjadi Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, Sahroni juga sangat layak menjadi calon presiden (capres) alternatif yang merupakan representatif dari kalangan anak muda Indonesia.

"Ahmad Sahroni merupakan sosok yang sangat ideal untuk memimpin bangsa ini, sebab masa lalu dia (Sahroni) sangat berliku dan penuh inspiratif bagi para anak muda yang ada di negeri ini," kata Syarief kepada wartawan, Kamis, 6 Januari 2022.

Ungkit Panasnya Debat di Pilpres 2024, Prabowo: Tapi Kita Tetap Satu Keluarga

Syarief mengatakan, perjuangan Sahroni yang merupakan anak dari seorang penjual nasi di Pelabuhan pernah menjadi sopir dan pelaut demi membantu menghidupi keluarganya menjadi inspirasi.

Namun, kata Syarief, kesuksesan Sahroni berawal dari dirinya menjadi supir pribadi seorang bos, dimana akhirnya perusahaan mantan bos nya tersebut saat ini telah menjadi perusahaan miliknya.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

"Hal ini merupakan sebuah kisah yang sangat inspiratif dan dapat memotivasi semua anak-anak muda yang ada di Indonesia, bahwa masa depan setiap orang tidak ada yang dapat bisa memprediksinya," ujarnya.

"Sebab hari ini, esok dan seterusnya kita hanya bisa terus berusaha sebaik mungkin dan memanfaatkan peluang sekecil apapun dengan sebaik-baiknya," katanya menambahkan.

Oleh karena itu, Syarief bersama para aktivis muda yang ada di Jakarta menilai bahwa sosok Ahmad Sahroni juga layak menjadi Presiden di negeri ini.

Baca juga: Tanggapi Cuitan Firli, Ahmad Sahroni: Komitmennya Sangat Total

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya