Galang Dukungan di Jabar Demi Ganjar, Relawan Temui Ujang Bustomo

Ujang Bustomi dan pimpinan Sahabat Ganjar, Gus Nahib (kanan).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar membidik Jawa Barat untuk mengeruk dukungan menuju 2024. Selain keliling di sejumlah wilayah Jabar, Sahabat Ganjar menyempatkan menemui Ujang Bustomi.

PPP Tak Sevisi dengan Ganjar soal Oposisi Prabowo: Itu Hak Pribadi Beliau

Sahabat Ganjar dipimpin langsung pentolannya, KH Nahib Shodiq atau Gus Nahib saat sowan ke padepokan Ujang Bustomi di Sinarrancang, Cirebon. Selain silaturahmi, kedatangan Sahabat Ganjar juga untuk meminta dukungan dan doa kepada Ujang.

"Kita berkunjung ke Pondok Pesantren Ujang Bustomi ini untuk bersilaturahim, untuk mengenalkan sosok Ganjar, sehingga Kang Ujang bisa paham tentang Ganjar Pranowo," kata Gus Nahib, dalam keterangannya, Senin, 14 Maret 2022.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Gus Nahib menjelaskan harapannya dengan menemui Ujang. Menurut dia, dengan jemaah yang banyak dan tersebar di berbagai daerah Indonesia, sosok Ujang diharapkan bisa bantu mensosialisasikan Ganjar.

"Tentunya harapan saya adalah bisa mensosialisasikan tentang Ganjar Pranowo ke seluruh jemaahnya. Karena Kang ujang memiliki Jemaah di seluruh Indonesia," lanjut Gus Nahib.

Pernyataan Oposisi Ganjar Bisa Jadi Sikap Politik PDIP, Menurut Pakar BRIN

Relawan Sahabat Ganjar sowan ke Ujang Bustomi.

Photo :
  • Istimewa

Pun, saat menerima kedatangan Gus Nahib dan rombongan Sahabat Ganjar, Ujang menyampaikan rasa terima kasihnya. Dia berpesan kepada Sahabat Ganjar agar tetap semangat dalam mengawal Ganjar.

"Saya mengucapkan terima kasih karena sudah silaturahmi ke Padepokan Anti Galau. Saya doakan terus untuk kalian agar tetap semangat, untuk terus melanjutkan perjuangan sukses selalu," tutur Ujang.

Sebelumnya, Sahabat Ganjar menggelar rangkaian kegiatan di Jawa Barat pada akhir pekan kemarin. Beberapa tiitk wilayah Tanah Pasundan didatangi relawan militan pendukung Ganjar tersebut.

Mereka juga mensosialisasikan sosok Ganjar ke warga Jabar. Selain itu, Sahabat Ganjar juga membagikan ribuan paket sembako ke warga secara door to door. Aksi relawan itu juga memakai aplikasi Sahabat Ganjar untuk pendataan saat pembagian sembako.

Gus Nahib juga berpesan kepada jajaran anggota Sahabat Ganjar agar lebih gencar mengingat kurang dari dua tahun lagi Pilpres 2024 digelar. Dia mengatakan tahun politik akan membuat tensi menghangat maka itu Sahabat Ganjar mesti siap.

"Supaya segala sesuatu dipersiapkan, baik tenaga ataupun material untuk mengantar Pak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024, terutama untuk DPW dan DPC yang tersebar di setiap provinsi di Indonesia," tutur Gus Nahib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya