1.500 Relawan Se Bandung Raya Dukung Jokowi di 2024

Relawan Jokowi Bandung Raya
Sumber :
  • tvOne/ Suhendar

VIVA – Relawan Presiden Jokowi menggelar silahturahmi di Gedung balerame, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 19 Maret 2022. Dalam kegiatan itu setidaknya dihadiri oleh ribuan orang

Pakar Ragukan Ide Presidential Club Prabowo: Ada Tembok Tebal yang Susah Diterabas

Penanggung jawab Silahturahmi relawan Jokowi, Deden Ridwan Fauzi mengatakan, pertemuan ini untuk bersilaturahmi dengan para relawan yang sudah berjuang bersama sekaligus menjaga kebersamaan yang selama ini telah ada.

"Jadi yang hadir total sekitar 1.500 relawan yang datang dari sejumlah daerah di Bandung Raya," kata Deden.

Evaluasi Mudik Lebaran 2024, Jokowi Minta Sistem Bayar Tol Tanpa Tapping

Presiden Jokowi sedang di depan tenda kemah di kawasan IKN Nusantara

Photo :
  • Biro Setpres/Agus Suparto

Terkait kegiatan itu, Deden menekankan, para relawan masih akan terus mendukung penuh kepada  Jokowi di 2024.

Jokowi Ungkap Ketakutan Negara Dunia Saat Ini, Wamenkeu Bicara Dampaknya ke RI

Menurutnya, seluruh kebijakan ataupun sikap yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi akan didukung oleh seluruh relawan. Kata Deden, kebijakan tersebut diyakininya merupakan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Indonesia.

"Kita relawan itu mengusung apa yang menjadi kebijakan Pak Jokowi nanti di 2024. Seluruh relawan yang ada di Bandung Raya mendukung dan ikut Pak Jokowi di 2024 apapun keputusannya," ujar Deden. 

Deden juga menuturkan bahwa para relawan Jokowi ini gabungan dari beberapa elemen. Akan tetapi pihaknya menyatukan untuk bisa mewadahi untuk menyampaikan bagaimana menyatukan Relawan Jokowi 2024.

Diskala nasional, Deden menyebut, program pembangunan dengan tujuan pemerataan kesejahteraan masyarakat Indonesia yang diusung oleh Jokowi telah dirasakan sepanjang masa kepemimpinannya sebagai Kepala Negara.

Tak hanya pembangunan, Deden juga menyinggung konsistensi dan kerja keras dari Jokowi dalam rangka penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19. Menurutnya, Jokowi telah berjuang menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat dengan tetap menjaga pertumbuhan perekonomian negara ini.

Disisi lain, menurut Deden, khususnya Bandung Raya masyarakat termasuk relawan telah merasakan kinerja nyata dan upaya Jokowi dalam hal pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Program pak Jokowi yang berjalan, berproses dan belum selesai kita dukung dan kawal untuk diselesaikan. Karena itu, kami 2024 tegak lurus ikut Pak Jokowi, apapun perintah Pak Jokowi kita satu komando ikut Pak Jokowi," tutup Dieden.

Suhendar / Bandung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya