Megawati Ajak Jokowi Bahas Capres dan Cawapres dari PDIP

Megawati dan Jokowi bertemu di Istana Batu Tulis, Bogor Beberapa Tahun Lalu.
Sumber :
  • Dok. PDI-P

VIVA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri disebut bakal mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) membahas dan menentukan calon presiden (capres) dan cawapres yang diusung oleh PDIP pada Pilpres 2024 mendatang.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

“Pak Jokowi sebagai kader PDIP ya tentu saja secara periodik bertemu dengan bu Mega,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan di Lapangan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 27 Mei 2022.

Hasto menambahkan, setelah momen Lebaran kemarin Jokowi juga masih ingin melakukan silaturahim dan menemui Megawati. 

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

“Kemarin setelah lebaran juga silaturahm dengan Bu Mega pertemuan empat mata. Dan itu yang dibahas kan hal-hal yang strategis,” ujarnya.

Sekjen PDIP itu menilai soal membahas soal capres dan cawapres juga harus dilakukan serius sehingga tak bisa hanya dalam pertemuan sekilas. 

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

“Sehingga bisa berkontemplasi untuk melihat secara jernih terhadap apa yang dimaksudkan oleh Bung Karno dengan amanat penderitaan rakyat (Ampera),” imbuhnya.

Presiden Jokowi bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan beserta delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Ju

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024