SBY Ajak AHY Temui Surya Paloh di Kantor NasDem

SBY dan AHY bertemu Ketua NasDem Surya Paloh di NasDem Tower
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Nasdem Tower. Pertemuan itu dilakukan pada hari Minggu malam, 5 Juni 2022. 

Hakim Arief Heran Tanda Tangan Surya Paloh Berbeda di KTP dengan Surat Kuasa

Dalam pertemuan ini, Surya Paloh didampingi sejumlah pengurus pusat Partai NasDem. Diantaranya Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP NasDem, Prananda Surya Paloh.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Herzaky Mahendra Putra, mengungkapkan, pertemuan ini dimulai sekitar pk.19.00 WIB. Pertemuan berlangsung selama 3 jam dan selesai sekitar pk.22.00 WIB.

AHY Akui Sudah Ada Diskusi Jatah Menteri di Koalisi Prabowo-Gibran

"Kunjungan ini dilakukan oleh Bapak SBY dan Ketum PD AHY untuk membalas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di Amerika Serikat, ketika Bapak SBY sedang menjalani perawatan karena sakit di Klinik Mayo, tahun lalu," kata Herzaky dalam keterangannya, Senin 6 Juni 2022

Dia juga mengatakan, saat SBY sedang sakit, Surya Paloh telah menunjukkan perhatian dan dukungannya kepada SBY. "Perhatian dan dukungan yang diberikan Bapak Surya Paloh waktu itu, tentunya sangat diapresiasi oleh Bapak SBY," kata Herzaky

AHY Ungkap Pembagian Jatah Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Sudah Dibahas

Herzaky menyebut, apa yang dilakukan SBY, Surya Paloh, dan juga AHY itu patut untuk dicontoh. Dia berharap baik SBY, Surya Paloh maupun AHY dapat terus memberikan kontribusi untuk bangsa.

"Silaturahmi dan kunjungan balasan ini, merupakan adab politik yang sangat baik dari Bapak SBY dan Ketum AHY, sebagai teladan bagi kita semua," ujarnya

Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono

Bertemu SBY, Sudaryono Dapat Restu Demokrat Maju Jadi Jateng 1?

Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mendapatkan undangan khusus dari Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menonton voli.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024