Megawati: Sekarang Saya Dapat Julukan Si Cantik

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat penutupan Rakernas PDIP.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat penutupan Rakernas PDIP.
Sumber :
  • YouTube PDIP

VIVA – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri sekarang mendapat julukan baru saat rapat kerja nasional (Rakernas) II di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 Juni 2022.

Megawati dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada insan pers yang selalu setia berada di Sekolah Partai dalam kegiatan Rakernas II PDIP tanpa kenal lelah.

“Saya lihat namanya media terus mengikuti. Tadi saya berfoto bersama, dan sekarang saya dapat jukukan ‘si cantik’,” kata Megawati saat pidato penutupan Rakernas II PDIP.

Namun, ia mengaku tidak masalah mendapat julukan ‘si cantik’. Akan tetapi, ia memberikan motivasi kepada kaum perempuan lainnya terutama wartawan wanita agar meniru supaya cantik.

“Sama perempuan ya saya bilang, kamu juga tiru saya dong, biar semakin cantik,” ujarnya.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat penutupan Rakernas PDIP.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat penutupan Rakernas PDIP.

Photo :
  • Tangkapan layar video YouTube PDIP

Diketahui, Megawati sebelum rakernas sempat foto bersama awak media begitu tiba di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung. Begitu tiba, ia tidak langsung masuk ke dalam ruangan Rakernas II PDIP. Namun, Mega foto bareng awak media yang meliput Rakernas PDIP.

Megawati disambut Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Megawati semobil dengan Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi (Situation Room) PDIP, M.Prananda Prabowo.

Begitu turun dari mobil, Megawati melambaikan tangan ke arah wartawan. Membuka maskernya, lalu berbicara. “Terima kasih ya,” ujar Megawati.

Setelah itu, Hasto berbisik kepada Megawati dan Presiden Kelima RI itu tampak mengangguk. Megawati ternyata mengajak para wartawan untuk foto bersama.

Para wartawan pun tampak bersemangat. Puan tak mau ketinggalan dan bergabung dengan sang ibu untuk foto bersama itu. “Ibu kok cantik banget sih,” kata sejumlah wartawati.