Airlangga hingga Agus Gumiwang Salat Idul Adha di DPP Partai Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • Anwar Sadat/VIVA.

VIVA Politik – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto melaksanakan Solat Idul Adha di Kantor DPP Partai Golkar. Pria yang juga merupakan ketua umum Partai Golkar ini tiba di masjid Ainul Hikmah pada pukul 06.40 WIB.

Serius Bangun Koalisi di Pilkada Semarang, Golkar dan PKS Buka Pintu untuk Parpol Lain

Pantauan VIVA, Airlangga mengenakan setelan baju koko dengan sarung berwarna kuning. Dilengkapi juga dengan peci hitam bergaris kuning sebagai warna khas Partai Golkar. Saat tiba Airlangga disambut oleh sejumlah elit partai Golkar.

Kedatangan Airlangga ini juga disambut dengan takbir. Airlangga kemudian langsung memasuki masjid dan mengumandangkan takbir bersama dengan para jamaah.

243 Bakal Calon Kepala Daerah Daftar ke Golkar Sumut untuk Bertarung di Pilkada 2024

Selain Airlangga, ada juga menteri lainnya yang Solat di DPP Partai Golkar ini. Yaitu Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang yang juga merupakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Photo :
  • Istimewa
Golkar Bertemu PKS, Peluang Koalisi di Pilkada Sumatera Utara Terbuka?

Sejumlah elit Partai Golkar lainnya juga hadir mendampingi Airlangga. Salah satunya adalah Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, dan juga Dito Ganinduto yang merupakan Bendahara Umum Partai Golkar

Hadir juga tokoh senior Partai Golkar Akbar Tanjung. Terlihat Akbar Tanjung mengenakan batik berwarna kuning dengan peci berwarna hitam. Akbar juga terlihat duduk di barisan depan

Pelaksanaan Idul Adha di Masjid Ainuk Hikmah ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jemaah yang hadir juga terlihat disiplin mengenakan masker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya