BM PAN Beri Dukungan, Sikap Kapolri Dinilai Tegas

Ketua DPW BM PAN Sumatera Utara, Mora Harahap
Sumber :

VIVA Politik – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) menilai, langkah-langkah yang dilakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam mengatasi persoalan di tubuh kepolisian, sudah sangat tegas.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BM PAN Sumatera Utara, Mora Harahap, menilai perlu untuk mendukung kinerja tersebut dalam melakukan penegakan hukum. Terlebih dalam memberi tindakan terhadap anggota yang dianggap melakukan kesalahan.

“Kami mengapresiasi kinerja Pak Kapolri Listyo Sigit yang telah mengambil tindakan tegas terhadap anggotanya yang melakukan kesalahan dan penyimpangan," kata Mora, dalam keterangannya, Sabtu 30 Juli 2022.

11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut, Ada Nama Menantu Jokowi

Atas sikap tegas itu, Mora menilai semakin terlihat kesungguhan institusi tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Apalagi dari survei terakhir, seperti yang pernah disampaikan oleh Presiden Jokowi, bahwa kepercayaan publik terhadap kepolisian masih tinggi. 

"Tentu ini komitmen Kapolri dalam melakukan reformasi di tubuh Polri demi terwujudnya pelayanan publik yang profesional dan kredibel sesuai visi Presisi,” tegas Mora Harahap.

Golkar Bertemu PKS, Peluang Koalisi di Pilkada Sumatera Utara Terbuka?

Seperti diketahui, belakangan Polri sedang menghadapi persoalan terkait meninggalnya Brigadir J. Hingga kemudian Kapolri menonaktifkan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Persoalan ini hingga sekarang masih menjadi perhatian publik.

Ketiga pelaku penyeludupan sabu di Bandara Kualanamu saat diamankan petugas kepolisian.(istimewa/VIVA)

3 Wanita Asal Bogor Ditangkap di Bandara Kualanamu Diduga Selundupkan Sabu-sabu 19 Kg

Tiga wanita diduga menyeludupkan narkoba dengan barang bukti sabu-sabu seberat 19 kilogram berhasil digagalkan di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024