Prabowo Subianto: Kita Bersyukur Dengan Prestasi yang Dicapai

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Sumber :
  • Gerindra TV

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambut baik pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam Sidang Tahunan MPR, DPR, dan DPD RI di Gedung Nusantara Senayan pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan RI itu mengatakan, bahwa di tengah rasa syukur yang diraih itu, kewaspadaan tetap harus dimiliki.

“Saya kira kita bersyukur dengan prestasi yang sudah dicapai, tapi kita harus waspada,” kata Prabowo di Gedung DPR RI.

Tanggapi Ide Prabowo Bentuk 'Presidential Club', Hasto Bilang PDIP Punya Tradisi 'Klub Kerakyatan'

Pidato Presiden Joko Widodo di Sidang Tahunan MPR 2022

Photo :
  • Youtube Sekretariat Presiden

Menurut dia, inti pesan yang disampaikan Presiden Jokowi bahwa situasi dunia saat ini sangat tidak menentu dan memprihatinkan. Memang, Jokowi menyebut tantangan yang dihadapi Indonesia sangat berat dan semua negara di seluruh dunia juga menghadapi ujian krisis kesehatan akibat COVID-19.

Tanggapi Isu Prabowo Bakal Punya 40 Menteri, Ganjar Ingatkan Buruknya "Politik Akomodasi"

“Banyak negara diperkirakan akan sangat sulit, banyak kelaparan di seluruh dunia Indonesia. Bersyukur, tapi kita juga harus waspada,” ujar Menteri Pertahanan ini.

Makanya, Prabowo mengajak semua pihak harus rukun dan bekerja sama guna menghadapi tantangan yang berat seperti disampaikan Presiden Jokowi tersebut. Terpenting, harus patuh dan taat atas apa yang disampaikan oleh Kepala Negara.

“Kita harus rukun, kita harus sejuk, kita harus hati-hati, kita harus kerja sama dengan baik, kita harus percaya sama pimpinan, jangan mau diprovokasi, dengan ketenangan, kerja sama yang baik, gotong royong, sebagaimana kita berhasil menghadapi pandemi. Insya Allah, kita akan hadapi situasi yang akan datang,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya