AHY: Insya Allah, Demokrat Istikamah Mengawal Harapan Rakyat

Rapimnas Partai Demokrat, AHY
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Politik - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan partai politik yang dipimpinnya akan konsisten berada dalam barisan oposisi. Dia bilang Demokrat ingin memperjuangkan aspirasi rakyat.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

AHY menyampaikan demikian saat Pidato Kebangsaan sebagai rangkaian rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada Jumat, 16 September 2022.

“Insya Allah, Demokrat istikamah. Tetap gigih dalam berjuang untuk mengawal dan memperjuangkan harapan rakyat,” kata AHY.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Rapimnas Partai Demokrat, AHY

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menurut dia, Demokrat saat ini usianya memasuki 21 tahun. Ia bilang, partai berlambang Mercy sampai sekarang ini ada karena kesetiaan seluruh kader dan para penggagas maupun pendirinya sendiri. 

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Selain itu, Demokrat juga ada karena kepercayaan dan suara rakyat. AHY pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader dan rakyat Indonesia yang beri dukungan.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih, kepada seluruh kader Demokrat, dan rakyat Indonesia, atas dukungannya selama ini. Semoga kebaikan Bapak, Ibu, dan Saudara sekalian dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya.

Pun, AHY mengatakan di usia Demokrat ke-21 memiliki pengalaman yang lengkap dalam berdemokrasi. Apalagi, Demokrat pernah memimpin Indonesia selama 10 tahun era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) periode 2004-2014.

“Kami pernah 10 tahun, memimpin jalannya pemerintahan. Kini, kami berada di luar kekuasaan. Menjalankan fungsi checks and balances bagi pemerintahan,” jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya