Akhir Pekan ala Prabowo Subianto: Ke Toko Buku

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA Politik – Berbagai cara dilakukan oleh masyarakat, dalam mengisi akhir pekan mereka. Termasuk para politisi hingga pejabat negara. Ada yang menggunakan akhir pekannya untuk kegiatan politik dan partai, ada yang bersama keluarga juga, ada yang berolahraga.

Respons Gibran soal Prabowo Mau Libatkan Megawati saat Menyusun Kabinet

Akhir pekan yang dilakukan oleh Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, sedikit berbeda. Akhir pekan lalu, Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini berada di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @prabowo, dia sedang asyik bergumul dengan berbagai buku-buku. Pedagang buku yang didatangi Prabowo ada di Taman Pintar Yogyakarta.

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

"Mengisi akhir pekan yang lalu di Toko Buku Taman Pintar, Yogyakarta," tulis Prabowo, diunggah Selasa 11 Oktober 2022.

Gerindra Tepis Anggapan Jokowi Jadi Penghalang PDIP Berkoalisi dengan Prabowo

Prabowo nampak santai mendatangi toko buku yang banyak menjual buku-buku bekas tersebut. Berbaju biru berkerah, nampak Prabowo melihat-lihat beberapa buku yang dipajang. Para pedagang pun nampak antusias. Ratusan netizen atau warganet, mengomentari aktivitas Prabowo tersebut.

Memang dalam berbagai kesempatan, termasuk ketika ke luar negeri, Prabowo Subianto kerap kali mendatangi toko buku. Membeli beberapa buku untuk dibaca. 

Seperti diketahui, menjelang Pemilu 2024 ini, Prabowo Subianto kembali diusung oleh partainya untuk maju di Pilpres 2024. Keputusan itu dikukuhkan dalam Rakernas Gerindra pada Agustus 2022. Gerindra juga telah resmi berkoalisi dengan PKB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya