Mardiono Minta Kader PPP Kalsel Sosialisasikan Hak Pilih Pemilu 2024 ke Masyarakat

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono membuka Rakorwil PPP Kalsel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono meminta seluruh kader untuk menyosialisasikan ke masyarakat terkait penggunaan hak pilih pada Pemilu 2024. Hal tersebut dilakukan demi terwujudnya target kursi PPP pada 2024 nanti.

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

“Saya mengimbau seluruh masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) kiranya pesta demokrasi dimanfaatkan sebesar-besarnya. Tentu menjadi kewajiban kader untuk mengajak rakyat yang punya hak pilih ikut memilih,” tutur Muhamad Mardiono, usai membuka Rakorwil PPP Kalsel, di Tree Park Hotel, Banjarmasin, Kalsel, dikutip Senin, 24 Oktober 2022.

Edy Rahmayadi Blak-blakan Tak Akan Duet Bareng Ijeck Lagi: Terlalu Tinggi, Kurang Pas

Mardiono menuturkan, salah satu yang dibutuhkan oleh partai berlambang Ka’bah adalah doa serta dukungan dari para kiai untuk memberikan kepercayaan kepada PPP.

“Terutama para kiai agar mendoakan dan mendorong santrinya memberi kepercayaan kepada PPP. Berilah kami kesempatan untuk memimpin kembali,” ungkapnya.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh, BI Pede Pertumbuhan Sepanjang 2024 di 5,5 Persen

Mardiono menambahkan bahwa PPP akan terus berintropeksi untuk menjadi lebih baik lagi. Dengan begitu, dia pun optimis perolehan suara PPP bisa meningkat di Kalsel.

“Jika ada kritik, di masa lalu yang masih kurang maka kami menyadari sebagai bahan intropeksi. Dengan semangat rekan-rekan kader di Kalsel InsyaAllah kami yakin perolehan suara akan meningkat,” katanya.

Anies Baswedan di rumah pribadinya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Anies: Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Anies Baswedan mengaku masih akan komitmen berada di luar pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka demi menghormati sikap politiknya secara konsisten.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024