Sahabat Ganjar di 4 Provinsi Rayakan Ultah Ganjar Pranowo Bersamaan

sahabat Ganjar Rayakan Ultah Ganjar Pranowo di Tugu Proklamasi Jakarta
Sumber :

VIVA Politik – Relawan Ganjar Pranowo, yang tergabung dalam Sahabat Ganjar, pada Jumat 28 Oktober 2022, bersama-sama merayakan ulang tahun Ganjar. Mereka dari Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Yogyakarta. 

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Apalagi momentum ini bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Mereka melakukan dengan menggelar doa bersama dan pemotongan tumpeng, secara bersama-sama. Harapannya, Ganjar diusung di Pilpres 2024 dan bisa menang.

Seperti relawan ini yang ada di Ibu Kota DKI Jakarta. Ketua DPW DKI Imron Rosyidi yang memimpin langsung doa bersama dan pemotongan tumpeng ini, berharap Ganjar Pranowo diberikan kesehatan dan keberkahan untuk menjadi pemimpin selanjutnya.

Ganjar Beri Sinyal PDIP di Luar Pemerintahan, Gerindra Tetap Ajak Bersama-sama

"Selamat Ulang Tahun Pak Ganjar Pranowo. Mari kita doakan bersama pada Jumat yang baik ini, Pak Ganjar senantiasa diberikan kesehatan dan dilindungi Allah SWT. Kita juga berdoa, supaya usaha dan semangat kita dikabulkan oleh Allah SWT," ujar Imron, Jumat 28 Oktober 2022.

Acara dilaksanakan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. Setidaknya ribuan orang hadir dalam acara tersebut. Mereka dari berbagai wilayah di Ibu Kota.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Di Jawa Tengah juga melakukan hal serupa. Yakni, di Kota Magelang. Ketua DPC Kota Magelang, Sariyadi berharap Ganjar Pranowo bisa melanjutkan keberhasilan memimpin Jawa Tengah ke tingkat nasional.

"Sugeng tanggap warsa Bapak Haji Ganjar Pranowo. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan serta jalan menuju Presiden Indonesia dimudahkan oleh Allah SWT," ujar Sariyadi.

Di Jawa Timur, doa dan tumpeng bersama dilaksanakan di Kabupaten Jombang. Bertempat di Pondok Pesantren Al Aziziyyah, ribuan santri mendoakan agar Ganjar Pranowo diberikan umur panjang. Termasuk mendoakan agar menjadi pemimpin bangsa Indonesia.

Ketua DPW Jawa Timur, Bambang Wahyuono, mengaku senang karena bisa mendoakan Ganjar yang turut dilakukan oleh para santri.

"Selamat ulang tahun pemimpin kita Pak Ganjar Pranowo. Kita bersama santri mendoakan Pak Ganjar agar sehat selalu dan menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," ucap Bambang.

Sedangkan di Kota Pendidikan, Yogyakarta, doa bersama dan pemotongan tumpeng juga dilakukan. Ketua DPW Yogyakarta Budi Guetomo, mengatakan kegiatan berlangsung di Tugu Jogja.

"Selamat ulang tahun ke 54 untuk Pak Ganjar. Kita masyarakat Yogya, mendoakan supaya bapak menjadi Presiden kita selanjutnya. Maju Terus Sahabat Ganjar, kawal Pak Ganjar sampai menjadi Presiden Indonesia," tutur Budi.

Acara puncak perayaan ulang tahun Ganjar Pranowo, akan digelar pada 29 Oktober 2022 pada Ganjar Pranowo Festival di Dieng, Jawa Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya