Puji Anies, Jansen PD: Pemimpin Politik yang Benar, Mendinginkan Bukan Panaskan Bara!

Anies Baswedan saat di Medan, Sumatera Utara.
Anies Baswedan saat di Medan, Sumatera Utara.
Sumber :
  • Twitter @aniesbaswedan

VIVA Politik - Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah melakukan safari politiknya ke sejumlah daerah. Manuver bakal capres 2024 yang dideklarasikan Nasdem itu mendapat tanggapan dari elite Partai Demokrat (PD).

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menangkap pesan gesture yang disampaikan Anies saat safari politik di sejumlah daerah seperti Medan, Sumatera Utara. Jansen menyampaikan demikian melalui cuitan di akun Twitternya. 

Bagi dia, pesan dari Anies ingin merangkul dan persatuan. Menurutnya, hal itu merupakan gambaran pemimpin politik yang benar.

"Aku lihat, bagus pesan2 mas Anies dihadapan massa besar yg hadiri acaranya di Medan, Jabar, Palu dll. Pesannya merangkul & persatuan. Pdhl mereka mungkin ingin mendengar yg keras krn merasa terzalimi selama ini. Itulah pemimpin politik yg benar, mendinginkan bukan panaskan bara!" tulis Jansen dikutip pada Rabu, 30 November 2022.

Wakil Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon

Wakil Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon

Photo :
  • Instagram @jansensitindaon

Baca Juga: Charta Politika: Elektabilitas Nasdem Naik, Pengaruh Positif Deklarasikan Anies

Jansen meminta Anies terus melanjutkan gayanya dalam menyampaikan pesan. Dia mengingatkan bahwa politik itu bukan mau perang saudara yang berbeda bukan musuh yang harus dibumihanguskan.

Halaman Selanjutnya
img_title