Perindo Konsolidasi, Hary Tanoe Instruksikan Raih Double Digit di Pemilu 2024

Hary Tanoesoedibjo di Konsolidasi Nasional Partai Perindo
Sumber :
  • Perindo

VIVA Politik – Menjelang Pemilu 2024, sejumlah partai mulai memanaskan mesin partai mereka. Termasuk Partai Perindo. Dengan melakukan konsolidasi nasional pemenangan Pemilu 2024.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh kader dan pengurus untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya. Ini dilakukan agar partai tersebut bisa masuk parlemen, dan mencapai target double digit kursi dewan di setiap tingkatan pada Pemilu 2024.

"Jadi, targetnya semua double digit di tingkat nasional, tingkat I dan tingkat II," tegas HT, dalam keterangannya, Jumat 9 Desember 2022.

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

Hary Tanoesoedibjo di Konsolidasi Nasional Partai Perindo

Photo :
  • Perindo

Itu ditegaskannya saat membuka acara Konsolidasi Nasional (Konsolnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo bertajuk 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta, Kamis kemarin 8 Desember 2022.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Konsolidasi Nasional dan Bimtek ini penting dalam rangka menyamakan perspektif. Tujuannya kata Hary Tanoe, agar seluruh kader dan pengurus berjuang memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Jadi konsolidasi ini penting sekali untuk menyamakan perspektif. Bagaimana cara kita berkampanye, strateginya dan juga targetnya," ujarnya.

Sehingga dari konsolidasi dan bimtek ini, HT berharap ada kebulatan tekad dari seluruh elemen Perindo. Untuk bisa lebih konstruktif dan produktif menghadapi Pemilu 2024.
 
"Harapannya tentu ada resolusi yang konstruktif, produktif dan pemahaman yang jelas dan tahu langsung apa yang harus dilakukan," tegas HT.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Madji, menegaskan bahwa saat ini ada 408 anggota DPRD dari Perindo di seluruh Indonesia. Kata dia, mereka memiliki ruang yang sangat strategis untuk membangun daerah.

"Saya mengingatkan betapa strategisnya peran dari anggota legislatif. Partai Perindo arah politiknya adalah politik kesejahteraan, bukan sekedar meramaikan wacana dan membangun hiruk-pikuk, tetapi bagaimana kita membangun politik yang membawa kesejahteraan," tegas mantan Gubernur NTB 2 periode itu.

Sedangkan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Dr.Mahyudin, menggugah semangat para pengurus dan seluruh kader partai. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 yang sudah mulai berproses ini.

"Program Partai Perindo on the track, survei juga selalu meningkat, tetapi tidak boleh berbangga hati dulu, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas harus dilaksanakan," kata Mahyudin.

Ketua Panitia Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo Heri Budianto, menjelaskan bahwa Konsolnas dan Bimtek selama 3 hari ini diikuti 34 Ketua DPW, sekretariat dan 408 anggota DPRD dari Partai Perindo di seluruh Indonesia.

"Mereka hadir di Jakarta untuk mendengarkan arahan-arahan dari DPP. Terkait kesiapan menghadapi Pemilu 2024," kata Heri Budianto.

Turut hadi Waketum DPP Partai Perindo Syafril Nasution, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, dan Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman.

Selain itu ada juga 2 Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo lainnya yakni Boyke Novrizon dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah. Ketua Bidang Hankam dan Cyber Security DPP Partai Perindo Susaningtyas NH Kertopati, serta jajaran pengurus DPP lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya