Cara Relawan Sosialisasikan Program Ganjar Untuk Perempuan Milenial

Relawan Srikandi Ganjar Jabodetabek gelar photoshoot di Lapangan Banteng
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Politik – Relawan Srikandi Ganjar Jabodetabek merangkul sejumlah komunitas untuk melakukan kegiatan positif. Kali ini mereka berkolaborasi bersama Naldaf Project menggelar photoshoot dengan sejumlah model lokal asal Jakarta. Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri mengatakan kegiatan photoshoot digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Dalam kegiatan itu, mereka menggandeng Naldaf Project  sebagai komunitas permodelan. Mereka pun bersilaturahmi dengan sejumlah model fotografer dan juga MUA.

"Kegiatan ini tidak hanya diikuti model yang masih aktif, tetapi juga alumni. Kemudian ada beberapa perempuan millenial umum yang mengikuti photoshoot," ujar Wahyuni dalam keterangan yang diterima, Selasa, 10 Oktober 2022

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Ilustrasi fotografer.

Photo :
  • Pixabay/Unsplash

Acara itu dilakukan selain untuk bersilaturahmi, juga memberikan pemahaman kepada perempuan milenial yang belum pernah berkecimpung di dunia permodelan. Dengan begitu, para calon model bisa memiliki gambaran ketika nantinya sudah bisa menjadi model profesional.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

"Kami dari Srikandi Ganjar juga menyampaikan program-program apa saja yang akan direalisasikan ke depannya," ujar Wahyuni.

Selain itu, mereka juga memperkenalkan sosok dan program andalan Ganjar Pranowo kepada para perempuan milenial yang hadir di lokasi.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa

Adelia, salah satu perempuan milenial yang berkesempatan menjadi model dalam photoshoot itu sangat bangga bisa ambil bagian dalam kegiatan Srikandi Ganjar. "Ini bisa dijadikan pengalaman dan senang bisa bertemu para model serta fotografer profesional," ujar dia.

Srikandi Ganjar merupakan sekumpulan anak muda yang sudah sepakat untuk menyatukan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya