GMC Gelar Aksi Tanam Pohon Sekaligus Sosialisasikan Sosok Ganjar di Bekasi

Ganjar Milenial Center (GMC) Jabodetabek gelar aksi tanam pohon bersama
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Politik – Ganjar Milenial Center (GMC) Jabodetabek berkolaborasi dengan Famous Crew untuk meningatkan kesadaran masyarakat terhadap kondisi lingkungan. Upaya itu dilakukan dengan menggelar aksi tanam pohon bersama di Kampung Babakan RT 03, RW 01, Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Koordinator GMC Jabodetabek Edy Faturahman mengatakan pihaknya sengaja menggelar kegiatan itu supaya masyarakat bisa lebih peduli terhadap keadaan lingkungan. "Aksi menanam pohon ini bisa menjadi tabungan untuk masa depan, khususnya untuk penghijauan dan mencegah banjir," kata dia dalam siaran persnya, yang diterima hari ini Jumat 13 Januari 2023.

Ganjar Milenial Center (GMC) NTT menanam 5.000 bibit pohon

Photo :
  • Istimewa
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Selain itu, GMC Jabodetabek juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada anak muda dan masyarakat umum yang ada di lokasi. "Para peserta merespons positif kegiatan ini. Kami juga melibatkan kaum muda setempat yakni Famous Crew," kata Edy.

Dia menambahkan bahwa doa dan dukungan untuk Ayah Ganjar Pranowo juga diberikan oleh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Adapun kegiatan yang digelar GMC Jabodetabek tidak hanya menanam bibit pohon, tetapi juga menyalurkan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

"Kegiatan ini bukti bahwa milenial masih peduli dengan lingkungan. Terlebih Ayah Ganjar Pranowo juga tanggap dengan lingkungan," kata dia.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menanam pohon di Semarang

Photo :
  • Istimewa

Tyo selaku perwakilan dari komunitas Famous Crew mengatakan bahwa pihaknya merasa senang telah dilibatkan dalam kegiatan positif seperti ini.

"Karena generasi penerus harus paham akan pentingnya pohon untuk masa depan, harapan ke depannya untuk Ayah Ganjar Pranowo semoga terpilih sebagai Presiden Indonesia di 2024," kata Tyo. 

Ke depannya, GMC Jabodetabek akan lebih giat dalam menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sampai akhirnya maju di Pilpres 2024 dan menang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya