Di Kaltim, Masyarakat Deklarasi Ikut Relawan Puan

Relawan Puan di Bontang Kalimantan Timur
Sumber :

VIVA Politik – Sejumlah masyarakat di Kota Bontang, Kalimantan Timur, mendeklarasikan dukungannya terhadap Puan Maharani. Mereka ikut masuk dalam relawan Puan, dan akan ikut berjuang jika nanti Puan diusung di Pilpres 2024.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Deklarasi ini sendiri merupakan yang pertama kali di Kalimantan Timur. Doding Saputra, yang dipercaya sebagai Ketua Relawan Puan Maharani Kalimantan Timur, menegaskan pihaknya siap untuk memenangkan jagoannya tersebut di Pilpres 2024.

“Kami, bergabung dalam Relawan Puan, siap memperluas dukungan dan memenangkan Puan Maharani di pilpres tahun 2024 mendatang,” kata Doding.

Hashim Tugaskan Laskar Prabowo 08 Konsisten Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Tidak hanya deklarasi. Relawan Puan juga tetap melakukan bakti sosial, yang ini juga dijadikan wadah untuk memperkenalkan sosok jagoan mereka ke masyarakat di Bontang, Kaltim.

Adapun kegiatan yang digelar seperti lomba tarik tambang hingga berbagi bantuan paket sembako kepada masyarkat. Relawan Puan menggelar Lomba Tarik Tambang bersama warga di Kecamatan Bontang Baru, Kota Bontang. Kalimantan Timur. 

Hadiri Pesta Adat Lom Plai, Pj Gubernur Kaltim: Seni Budaya Ini Harus Dilestarikan

Masyarakat antusias dengan ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Berlanjut dengan dukungan mereka tarhadap Puan. Farrel salah satu warga yang mengikuti acara tersebut mengaku senang karena dapat memperkuat rasa gotong royong dan kekompakan.

"Lomba tarik tambang yang Digelar Relawan Puan sangat menarik. Dengan adanya acara ini, silaturahmi antar warga disini akan terjaga, tentunya dengan ini akan membuat kita semakin kompak juga," kata Farrel saat dimintai keterangan.

Kemudian ada pembagian ratusan paket sembako untuk warga di Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur. Diberikan kepada mereka yang kurang mampu, dengan harapan membantu meringankan beban keseharian mereka.

Relawan juga hadir di Bontang Kuala yang mayoritas nelayan. Kepada mereka, juga dikenalkan sosok Puan Maharani sekaligus memberikan bantuan berupa jaring ikan

Sofyan salah satu warga yang mewakili nelayan menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diterimanya dan memberikan dukungannya kepada Puan Maharani. 

"Saya mewakili nelayan di Bontang Kuala mengucapkan terima kasih kepada Relawan Puan atas bantuan jaring ikan ini. Untuk Ibu Puan Maharani, semoga akan tetap amanah dan memerhatikan masyarakat khususnya nelayan, bila terpilih di 2024 nanti," kata Sofyan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya