Nasdem Ucap Selamat untuk PKB-Gerindra: Semoga Secepatnya Punya Pasangan Capres-Cawapres

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya dan politikus Gerindra Andre Rosiade.
Ketua DPP Nasdem Willy Aditya dan politikus Gerindra Andre Rosiade.
Sumber :
  • Youtube tvOne

VIVA Politik – Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya menegaskan hubungan di dalam Koalisi Perubahan yang digagas Nasdem, PKS dan Demokrat, berjalan mesra, bahkan komunikasi antar partai politik (parpol) berlangsung baik.

Hal ini disampaikan Willy menanggapi pernyataan elite Partai Gerindra yang menyatakan ada koalisi parpol yang saling serang di media.

"Enggak ada (saling serang), kan kita lihat ya sesama tim kecil saling mesralah. Kalau ada hal-hal yang, Koalisi Perubahan itu ada dinamika sedikit berubah-ubah ya itu artifisial aja. Aman, terkendali," kata Willy saat dihubungi, Selasa, 24 Januari 2023.

Sandiaga Uno Hadiri Sekber Gerindra-PKB

Sandiaga Uno Hadiri Sekber Gerindra-PKB

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menurut Willy, pendapat dari masing-masing parpol yang tergabung dalam Koalisi Perubahan itu hanya sebuah dinamika untuk menyongsong strategi pemenangan di pesta demokrasi.

"Kalau dilihat dari dinamika tim kecil, fine-fine aja. So far, so good. Bahwasanya ada hal-hal dinamika itu suatu hal yang wajar saja, yang penting kami terus membahas beberapa agenda ke depan. Ya terjadi sedikit gimik-gimik wajar ajalah," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title