Tim Kecil Koalisi Perubahan Ngumpul, Anies: Jalan Terus!

Tim kecil dari Nasdem, Demokrat, PKS serta Anies Baswedan bertemu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Farhan Faris

VIVA Politik - Tim kecil dari parpol calon anggota Koalisi Perubahan yang digagas Partai NasDem, Demokrat dan PKS melakukan pertemuan di rumah Anies Baswedan. Pertemuan itu diwakili langsung dari elite tiga parpol tersebut.

Terpopuler: Sandi Bongkar Bobrok Damkar Depok, dan Agama Kamala Harris Capres AS

Dalam pertemuan itu ada Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya; Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, M Sohibul Iman; Jubir PKS Pipin Sopian ; Ketua DPP Partai NasDem, Sugeng Suparwoto dan Willy Aditya; dan Sudirman Said.

“Siang hari ini kami berkumpul makan siang bersama di rumah bersama dengan teman-teman partai koalisi, yaitu dari Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera,” kata Anies di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Januari 2023.

Surya Paloh: Nasdem dan PKB Tidak Boleh Berpisah

Menurut dia, pertemuan ini adalah obrolan rutin yang sebenarnya berlangsung terus-menerus. Menurut dia, banyak hal yang dibicarakan dengan suasana guyub, solid dan siap untuk bergerak bersama.

Demokrat Berhentikan Andi Arief sebagai Kepala Bappilu Usai Ditunjuk Jadi Komisaris PLN

“Jadi, saya menyampaikan rasa terima kasih kepada teman-teman semua yang ikut hadir siang hari ini,” ujarnya.

Kata Anies, biasanya kegiatan kumpul-kumpul bersama teman-teman Koalisi Perubahan ini tidak terliput media massa. Tapi, kegiatan kali ini berbeda karena diliput media massa. Dia bilang tim dari tiga parpol bareng dirinya akan siap gerak bersama. “Selama ini selalu jalan terus,” tuturnya.

Tim kecil dari Nasdem, Demokrat, PKS serta Anies Baswedan bertemu.

Photo :
  • VIVA.co.id/Ahmad Farhan Faris

Sementara, Sudirman Said menyampaikan perwakilan tiga parpol merupakan calon mitra koalisi. Dia mengatakan momen pertemuan itu rutin dilakukan dengan intensitas sepekan bisa dua atau tiga kali. 

“Setiap makan pasti ada pertemuan dan hari ini bertemu untuk mendengar berbagai progres atau update dari masing-masing partai politik,” sebut Sudirman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya