PDIP Sambut Baik Keinginan Surya Paloh Bertemu Megawati

Puan Maharani dan Jajaran PDIP Bertemu Surya Paloh dan Jajaran Nasdem
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA Politik – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP Sadarestuwati meenuturkan, pihaknya akan selalu menyambut baik keinginan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang hendak bertemu dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. 

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

"Kami welcome kok, kami welcome dengan siapa pun. Jadi PDIP dengan siapa pun, kami sangat welcome. Dengan Nasdem, dengan siapa pun, dengan PKS kami welcome," kata Sadarestuwati di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 2 Februari 2023.

Puan Maharani, Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri

Photo :
  • Instagram Puan Maharani
Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Menurut dia, sesama partai politik (parpol) haram namanya memutus tali silaturahmi. "Kami selalu menerima siapa pun yang akan berkunjung, kan sudah kami buktikan beberapa waktu lalu Nasdem berkunjung, Demokrat berkunjung kami menerima," ujarnya.

Restu juga membantah ada kerenggangan antara hubungan Megawati dan Surya Paloh. Namun, karena kesibukan dari keduanya hingga saat ini belum ada jadwal yang cocok untuk keduanya bertemu.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

"Namanya juga silaturahmi, namanya juga punya kegiatan yang padat sehingga belum bisa bertemu," kata dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, pihaknya sudah berencana melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri termasuk jajaran elite partai politik (parpol) berlambang kepala banteng moncong putih tersebut.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengunjungi DPP Golkar

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Namun, dia belum bisa memastikan kapan pertemuan itu akan berlangsung. Sebab, saat ini dirinya sedang mencari waktu kosong dari Megawati.

"Saya pikir keinginan untuk itu (bertemu PDIP) ada saja, tinggal atur aja. Kita kasih kode-kode dulu, kita minta barangkali kapan Ibu Mega ada waktu yang baik, ya kan, mudah-mudahan suasan kebatinan sama, harapan penerimaan sama, jadi jelas ada dong, itu intinya," kata Surya di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya