Prabowo Nonton Konser Dewa 19 di JIS, Ahmad Dhani Bilang Begini

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik - Sejumlah tokoh menghadiri konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu, 4 Februari 2023. Salah satu yang hadir adalah Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Kedatangan Prabowo itu jadi sorotan dan membuat penonton termasuk penggemar Dewa 19 yakni Baladewa di JIS histeris. Selain Prabowo, tokoh lain yang hadir adalah ibu negara RI, Iriana Jokowi.

Kehadiran Prabowo dan Iriana disambut riuh para penonton. Mengenakan kemeja biru tua dan berkacamata, Prabowo yang duduk di area tribun VIP melambaikan tangannya. 

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

Bahkan, di area VIP, Prabowo jadi sasaran swafoto. Para penonton berebut demi swafoto dengan eks Pangkostrad tersebut.

Soal PKB Gabung di Pemerintahan Prabowo, Cak Imin: Sudah Cethowelo-welo, Jelas Terpampang

Pun, Prabowo yang duduk di sebelah ibunda dari pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani tampak mau melayani permintaan swafoto tersebut.

Sepanjang konser, Prabowo tampak menikmati puluhan lagu hits yang dibawakan Dewa 19. Salah satu hits Dewa 19 yang membuat Prabowo larut adalah Roman Picisan. 

Eks Danjen Kopassus itu tampak bertepuk tangan mengikuti ritme lagu ikonik tersebut bersama sekitar 75 ribu penonton lainnya.

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto nonon konser Dewa 19 di JIS.

Photo :
  • Istimewa

Kehadiran Prabowo membuat konser tersebut makin menarik. Ahmad Dhani mengapresiasi kehadiran Prabowo dan Iriana dengan menyampaikan terimakasih. Dhani merupakan salah seorang kader Gerindra.

"Terima kasih buat semuanya, yang sudah hadir. Buat ibu negara yang sudah menyempatkan waktunya dan lainnya, untuk Pak Prabowo. Saya tidak boleh menyapa Prabowo karena terlalu politis," ungkap Dhani berseloroh.

Adapun konser Dewa 19 di JIS bagian dari rangkaian tur 30 kota merayakan 30 tahun band legendaris tersebut mewarnai blantika musik Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya