Kunjungi Kantor Golkar, Sekjen PKS Sebut Partai Senior dengan Jam Terbang Banyak

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia didampingi Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Allhabsy saat memberikan keterangan pers di kantor pusat Partai Golkar, Jakarta, Selasa, 7 Februari 2023.
Sumber :
  • ANTARA/Fauzi Lamboka

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Allhabsy mengunjungi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa petang, 7 Februari 2023.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

"Silaturahmi kami untuk membuat suasana kondusif menghadapi Pemilu 2024," kata Habib Aboe Bakar Alhabsyi saat memberikan keterangan pers.

Dia menjelaskan Partai Golkar merupakan partai senior yang sudah berumur panjang, dengan jam terbang dan pengalaman banyak. "Kami diterima dengan suasana dan obrolan yang santai," ujarnya.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Sekjen PKS, Aboe Bakar Alhabsy di Kantor DPP Partai Golkar

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

Aboe menyatakan silaturahmi kebangsaan oleh PKS akan terus berlanjut ke partai-partai politik lainnya. Silaturahmi PKS membawa pesan agar suasana pemilu yang sudah terjadwal, bisa berjalan dengan baik.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Aboe menyatakan kunjungan silaturahmi itu dijadwalkan untuk Presiden PKS Ahmad Syaikhu, namun karena alasan kesehatan tidak bisa menghadiri secara langsung.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan partainya merupakan rumah Indonesia sehingga menerima semua kedatangan dan kehadiran kolega dari pimpinan-pimpinan partai politik.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia

Photo :
  • ANTARA/Fauzi Lamboka

"Kami membicarakan soal bagaimana kemajuan Indonesia yang harus dibangun secara bersama-sama," katanya. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya