SBY Tak Ikut Hadir dalam Pertemuan Surya Paloh dengan AHY

Surya Paloh Temui Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • VIVA/ Yeni Lestari

VIVA Politik – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak ikut hadir dalam pertemuan antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Februari 2023.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Menurut Sekretaris Majelis Tinggi Partai Andi Mallarangeng, SBY tak hadir karena pertemuan tersebut lebih pada pertemuan antara ketum partai.

"Sepertinya tidak, ini biar Pak Ketum saja. Karema ini pertemuan ketum dengan ketum, kemudian nanti juga saya sebagai Sekretaris Majelis Tinggi justru akan menemani makan siang lah, biar pertemuan ketum dengan ketum," kata Andi kepada wartawan.

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Surya Paloh Temui Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Photo :
  • VIVA/ Yeni Lestari

Andi menuturkan, pertemuan Surya Paloh dan AHY dalam rangka mempererat kerja sama koalisi. Menurut mantan Menpora tersebut, pertemuan kedua tokoh ini membuat semangat Koalisi Perubahan makin kuat.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

"Tentu saja bagaimana mempererat kerja sama koalisi, tentu saja ada beberapa hal yang lebih teknis yang haris dibicarakan. Tetapi intinya semangat kebersamaan Koalisi Perubahan ini makin kuat lagi," kata Andi Mallarangeng.

Surya Paloh dan rombongan tiba di kantor Partai Demokrat sekitar Pukul 10.55 WIB. Surya Paloh langsung disambut oleh AHY, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky, dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Keduanya pun langsung menggelar pertemuan tertutup bersama elite partai Demokrat dan Nasdem.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

Photo :
  • Twitter Ossy Dermawan @OssyDermawan

AHY menuturkan pihaknya menyajikan masakan khas Indonesia untuk menyambut Surya Paloh dan rombongan elite Partai Nasdem. Bahkan, AHY mengatakan sudah menyiapkan menu spesial, yakni kepala ikan yang diyakini sebagai makanan favorit Surya Paloh.

"Yang jelas masakan Indonesia. Kepala ikan. Saya juga suka, tapi saya dengar favoritnya Pak SP (Surya Paloh) juga," kata AHY.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya